Buy Now

Friday, 26 May 2017

Profile Syubbanul Muslimin Sejak Awal

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat datang di www.demensholawat.com blog DEMEN SHOLAWAT . 
Syubbanul Muslimin Majelis ini berpusat di Pondok Pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton Probolinggo dan diasuh oleh KH. Hafidzul Hakim Noer. Majelis ini bermula dari kekhawatiran KH. Hafidz kepada pergaulan remaja yang semakin hari semakin tidak karuan, sehingga dibentuklah wadah untuk para pemuda yang diberi nama SYUBBANUL MUSLIMIN. 

Lirik Teks Sholawat "PROFIL SYUBBANUL MUSLIMIN"

SHOLAT, SHOLAWAT, SHODAQOH

Profile Syubband oleh Gus Hafid Hakiem Noer
ini merupakan penjelasan oleh Gus Hafid Hakiem Noer yang kami tulis apa adanya. dari video yang di upload di channel youtube SyubbandTV. Ini lah kata-kata Gus Hafid Hakiem Nur.

"Kalau Kamu Ingin Berubah Ayo Akan Saya Temani kamu
Untuk Bisa Berubah yang Lebih Baik
Biarkan masa Lalu mu Kelam Tapi Masa Depanmu Masih Suci"

Sudah Ada Minuman Keras, Ngamen, Mabok-mabokan dan lain sebagainya. Dari Itu Kami Terketuk saatnya untuk menyetuk Mereka, Karena Saya Lihat Dakwah itu untuk yang tua-tua saja, kenapa yang muda tidak ada yang mengayomi Mereka. Akhirnya dari itu kami pun ingin mempunyai suatu wadah organisasi untuk menjadikan pemuda lebih baik, pemuda yang cinta kepada Allah, Pemuda yang Senang Dzikrullah, Pemuda yang dimna hatinya selalu cinta kepada Rasulullah.

Mereka yang Awalnya Pemabok, Pencuri, dan macam-macam profile mereka kita masuki secara pelan-pelan Alhamdulillah dengan Barokahnya Sholawat dapat Merubah Kehidupan Mereka untuk Lebih Baik.

Kami Berdiri Syubband Seperti Ini tidak semudah membalikan telapak tangan. Syubband ini Berdiri Sekitar Tahun 2005. Waktu Itu saya Pulang dari Pondok Lirboyo melihat keprihatinan kami di desa-desa didekat pesantren tapi pemudanya sudah berubah. Waktu itu saya ngundang KH. Nurudin Musyiri. dan ketika Beliau Hadir ketika ngisi majlis kami belum ada namanya. beliau langsung bilang majelis ini beri nama Syubbanul Muslimin Artinya Pemuda - pemuda Islam.

waktu itu Kami tidak punya apa-apa jangankan hadroh
Awalnya dari Rumah ke rumah hanya 40 orang 70 orang akhirnya meningkat. Akhirnya Terus desa sebelah wah Asyik Acaranya.

Syubbanul Muslimin Hanya Ingin mengajak Pemuda agar mempunyai kegiatan yang Postif dan ingin menanamkan kepada mereka untuk lebih mencintai Nabi Muhammad

Kata Bungkarno "Berikan kepada ku 10 Pemuda akan ku Goncang Dunia ini"

"Syubbanul Yaum, Rijalul Ghod"
Pemuda Hari ini Pemimpin Masa Depan

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=2rqSbiWs1v4
ini merupakan video yang Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2015 

*Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan Dalam Penulisan.

www.demensholawat.com situs lengkap mengenai Sholawat



EmoticonEmoticon