Bingkai Foto Profil Facebook Hari Santri Nasional 2017 - DEMEN SHOLAWAT
News Update
Loading...

Rabu, 18 Oktober 2017

Bingkai Foto Profil Facebook Hari Santri Nasional 2017

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hari Santri merupakan salah satu peringatan untuk mengingat besarnya peran para santri dalam memperjuangkan kemerdekaan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Para santri telah bergabung dengan seluruh elemen bangsa, melawan penjajah, menyusun kekuatan di daerah-daerah terpencil, mengatur strategi, dan mengajarkan kesadaran tentang arti kemerdekaan.

Tanggal 22 Oktober dipilih sebagai Hari Santri dilatarbelakangi oleh keluarnya Resolusi Jihad oleh Pendiri NU KH. Hasyim Asy’ari. Pada tanggal 22 Oktober 1945, KH. Hasyim Asy’ari, menyerukan jihad dengan mengeluarkan fatwa “Membela tanah air dari penjajah hukumnya fardlu’ain atau wajib bagi setiap individu“.

Sehingga kemudian Presiden RI, Ir. Joko Widodo kemudian menetapkan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional melalui Kepres Nomor 22 Tahun 2015.

Untuk memeriahkan Hari Santri tersebut. Blog Demen Sholawat telah mendesain gambar bingkai foto profil facebook dengan tema Hari Santri Nasional Tahun 2017.

Layaknya bingkai (frame) facebook lainnya, bingkai tersebut akan menjadikan foto profil seorang pengguna facebook lebih indah dengan aneka aksesoris dan hiasan. Tentunya bercirikan peringatan Hari Santri 2017. Langsung Aja Yuk Lihat Contohnya Dibawah Ini dan Monggo Di coba.



Untuk Menggunakan Cukup Klik Link Disini -> Bingkai Hari Santri Kemudian Atur Sesuai Keinginan, Pilih Waktu Untuk digunakannya atau Masa Berlakunya. untuk standarnya Berlaku 7 Hari. Klik Gunakan dan Selesai. Foto Profil Anda sudah Ada Bingkainya.

Jika Kesulitan Coba cara ini
1. Ketik di Menu Pencarian Facebook dengan kata Kunci Demen Sholawat
2. Klik Halaman Demen Sholawat Geser Kebawah Cari Postingan Terbaru Bingkai Hari Santri
3. Dibawah foto ada tulisan Cobalah, Klik Aja Tombol Cobalah
4. Sunting Sesuai Keinginan dan Atur Waktu masa Berlaku digunakan Bingkainya
5. Klik Gunakan Untuk menyelesaikan. dan foto Profil Facebook anda akan Segera Berubah dengan ada tambahan Bingkainya.

Untuk File Mentahan png 



Jika Kesulitan Langsung Inbox aja ke facebook Demen Sholawat. Terima Kasih
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hubungi Admin Demen Sholawat Klik Disini
Done